Home / Uncategorized / Wisata Kuliner Bandung – Pino Pizza Buah Batu

Wisata Kuliner Bandung – Pino Pizza Buah Batu

Bosan dengan pizza yang sama? Saya juga bosan, jadi kemarin saya dan teman saya mencoba mengunjungi restoran pizza yang belum pernah saya coba sebelumnya, yaitu Pino Pizza. Terletak di Jalan Buah Batu No. 140, Bandung, Pino Pizza menjual pizza, pasta, salad, dan makanan penutup dengan harga bersaing.

pizza pino luar ruangan

pizza pino luar ruangan

Mencari lokasi Pino Pizza tidak sulit, Pino Pizza berada di persimpangan Buah Batu, Bandung, tepat di seberang gubuk Pizza. Tempat parkir mobil dan motor tersedia di Pino Pizza, dan untuk tempat parkir saya pikir mereka dapat menampung sekitar 5 mobil. Masuk ke dalam, ternyata tempatnya tidak terlalu besar, kapasitas tempat duduknya bisa menampung sekitar 35 orang, tetapi memiliki suasana yang nyaman dan bersih, menurut saya sangat tepat untuk tempat berkumpul bagi kaum muda.

interior Pino Pizza

interior Pino Pizza

Saya memilih kursi kosong di dekat pintu masuk. Di sebelah tempat duduk ini ada obat nyamuk. Setelah saya duduk, saya langsung melihat menu yang terdiri dari 2 lembar kertas. 1 daftar pilihan dan 1 daftar dengan pilihan minuman dan makanan penutup. Ada banyak pilihan untuk pizza, ada pizza vegetarian, pizza karnivora, pizza keju, pizza tuna, pizza ayam, pizza jamur dan banyak lagi. Ada sekitar 15 jenis pizza yang ditawarkan mulai dari harga mulai dari 45.000 rupee hingga 55.000 rupee. Di halaman yang berlawanan, ternyata masih ada pilihan menu pizza, tetapi pizza di halaman ini adalah jenis pizza yang manis.

Apple Cinnamon Pizza Pino

Apple Cinnamon Pizza Pino

Apakah itu pizza manis? Pizza manis adalah pizza dengan topping manis seperti pisang, apel, kayu manis, dan banyak lagi. Ada sekitar 5 jenis pizza manis yang ditawarkan di Pino Pizza dengan harga sekitar Rp 35.000. Selain itu, ada pilihan pasta seperti Aglio olio, Alfredo, Carbonara, Bolognese dan Lasagna, dengan harga sekitar 30.000 Rupiah. Ada beberapa pilihan salad untuk salad, salah satunya adalah salad tuna, seharga sekitar 20.000 rupee.

Pilihan minuman di sini cukup besar, mulai dari es teh manis, teh lemon, oreo latte, cokelat, hingga kopi panas. Harga minumannya cukup bervariasi, tetapi yang saya ingat adalah harga es teh 10.000 Rupiah, dan hot cappuccino 15.000 Rupiah, karena itulah yang kami pesan. Selain minuman, ada juga pilihan makanan penutup seperti es krim, kue cokelat, dan pisang yang dipisah, tetapi saya tidak ingat harganya, jika saya tidak salah, sekitar 20.000 rupee.

pizza pizza jamur dengan jamur

pizza pizza jamur dengan jamur

Kami memesannya menu pizza bintang dan ibu jari, jika saya tidak salah itu disebut Jamur Beeferoni. Tidak perlu menunggu terlalu lama, pizza yang kami pesan tiba di meja kami. Ukuran pizza di Pizza Pino tidak terlalu besar, saya pikir ukurannya hampir sama dengan pizza ukuran sedang di Pizza Hut. Pizza ukuran sedang ini dipotong menjadi 8 bagian. Karena saya sangat lapar, saya langsung makan pizza sampai selesai, setelah saya selesai saya hanya ingat bahwa saya tidak punya waktu untuk memotret pizza.

Apa rasanya pizza? Menurut pendapat saya, rasa pizza yang kami pesan lebih baik daripada pizza yang dibuat oleh Pizza Hut. Roti tipis tapi lembut dan mudah dipotong, keju cukup besar dan harum, sausnya mengandung banyak daging dan jamur. Pelengkap meja kami adalah saus tomat, saus cabai, dan cabai kering. Berhati-hatilah terhadap mereka yang tidak suka pedas karena cabai ini cukup pedas.

Semua dalam semua, menurut saya Pino Pizza patut dicoba bagi penggemar kuliner. Dengan rasa pizza yang enak, harganya tidak terlalu mahal dan suasana yang nyaman, Pino Pizza sangat nyaman untuk menjadi tempat berkumpulnya Anda dan teman Anda. Pino Pizza buka pukul 11 ​​pagi dan tutup pukul 10 malam setiap hari. Selain makan, Pino Pizza juga memiliki layanan pengiriman pizza ke tempat Anda di sekitar Buah Batu Bandung.

Foto-foto lain:

pizza keju

pizza keju

pizza karnivora

pizza karnivora

Salad tuna tuna

Salad tuna tuna

pizza oreo latte pino

pizza oreo latte pino

Pino Breeze Pino Pizza

Pino Breeze Pino Pizza

sumber : anekatempatwisata.com

About Wisata

Check Also

Kalimilk Yogyakarta

10 Tempat Wisata Kuliner di Jogja yang Wajib Dikunjungi

Siapa yang bisa menolak pesona Yogyakarta? Sebuah kota yang masih mempertahankan budaya Jawa di tengah-tengah …

Soto Bangkong

15 Tempat Wisata Kuliner di Semarang yang Wajib Dicoba

Liburan ke ibu kota Jawa Tengah selalu menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Selain menikmati berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.