Home / Jawa Timur / Asyiknya Bermain Di Taman Rekreasi Kota Malang

Asyiknya Bermain Di Taman Rekreasi Kota Malang

Tarekot
Pintu Masuk Taman Rekreasi Kota Malang

Kota malang memang dikenal sebagai kota penghasil buah apel malang,selain itu kota ini juga dijuluki sebagai kota pelajar. Selain dikenal kota dengan hawa yang sejuk, di kota ini anda akan menemukan berbagai sarana hiburan keluarga yang sangat memadai.

 

Tarekot
Taman Rekreasi Kota Malang

Taman Rekreasi Kota Malang

Sebagai kota yang menyandang kota terbesar kedua di Jawa Timur ini, Kota Malang terus meningkatkan dan mengembangkan kotanya terutama disektor Pariwisata. Tempat hiburan dan wisata memang sudah banyak tersebar di kota ini,mulai dari wisata alam, taman rekreasi, mall, pantai, hingga gunung, semuanya komplit ada di Kota dingin ini. Salah satu sarana hiburan yang murah meriah dan terjangkau, Tarekot atau Taman Rekreasi Kota Malang layak untuk anda kunjungi.

Jika anda mengunjungi objek wisata ini, jangan lupa mengajak anak-anak anda, karena di tempat ini mereka akan dimanjakan oleh fasilitas yang telah disediakan. Tarekot sendiri berlokasi di Belakang gedung Balai kota Malang. Tepatnya berada di jalan Simpang Majapahit.

Taman Rekreasi Kota Malang dibangun pada tahun 2002.

 

Kolam Renang Tarekot
Kolam Renang Taman Rekreasi Kota Malang

Tujuan dibangunnya Taman Rekreasi ini tak lain untuk memenuhi kebutuhan sarana hiburan anak-anak yang memadai dan sangat terjangkau. Fasilitas yang disediakan di tempat ini meliputi sarana olahraga yakni joging track, area senam bersama dan kolam renang. Lalu ada juga sarana pendidikan meliputi taman flora dan taman mini satwa,

Tarekot
Taman Rekreasi Taman Kota Malang

kemudian sarana belanja yang meliputi stand produk unggulan dan stand gazebo yang menyediakan makanan khas kota Malang dan yang paling penting adalah adanya tempat bermain anak-anak.

Tempat ini memang menyenangkan,namun sayang kini keberadaan Taman Rekreasi Kota Malang sudah kurang di perhatikan lagi. Hal ini terbukti dengan rusaknya beberapa fasilitas termasuk sarana bermain anak yang sudah tak layak pakai. Padahal Tarekot merupakan sarana hiburan sekaligus rekreasi warga malang dan sekitarnya yang murah meriah namun tetap mengasyikkan.

Harga tiket

 

Tarekot
Satwa di Taman Rekreasi Kota Malang

Harga tiket untuk mengunjungi Taman Rekreasi ini hanyalah sebesar Rp.2.000 saja,dan untuk memasuki kolam renangnya anda cukup membayar biaya masuk sebesar Rp.3.500 saja per orang.

Itulah tadi ulasan artikel saya mengenai Taman Rekreasi Kota malang atau masyarakat Malang biasanya
menyebutnya dengan Tareko. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Taman Rekreasi ini.

About Ngulon

Check Also

Museum Brawijaya

Belajar Sejarah Indonesia Di Museum Brawijaya

  Selain di kenal sebagai kota dengan banyak sarana hiburan dan rekreasi keluarga. Kota ini …

hutan kota malabar

Rindangnya Hutan Kota Malabar

Setiap kota sejatinya memang harus memiliki sebuah hutan kota. Selain menambah nilai eksotika sebuah kota, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *