Wednesday , October 10 2018
Home / Jawa Timur / Asiknya Belajar di Eco Green Park di Jawa timur Park

Asiknya Belajar di Eco Green Park di Jawa timur Park

Eco Green Park

Daftar Isi Content

Eko Green Park, Batu Malang
Pintu Masuk Eko Green Park, Batu Malang

Eco Green Park merupakan objek wisata yang berada di dalam Jawa Timur Park 2. Dengan konsep fun study mengajak para pengunjung melihat koleksi binatang dan tanaman serta cara menjaga lingkungan melalui edukasi langsung. Jika anda melewati kota Batu, sempatkanlah untuk mampir ke objek wisata ini. Seperti apakah asiknya tempat ini ? Berikut sedikit gambaran mengenai Eco Green Park yaitu:

 

1. Rute perjalanan

Ketika masuk para pengunjung akan disuguhi miniatur berupa candi-candi yang ada di Indonesia.
Jika anda tidak ingin berkeliling dengan berjalan kaki, anda bisa menyewa sepeda di pos E-Bike. Jika kita melanjutkan rute, kita akan melihat sebuah seni rupa dari barang bekas yang membentuk hewan gajah yang tersusun atas tv, komputer bekas dan sapi tersusun atas pintu-pintu mobil bekas. Sungguh karya seni yang unik dan kreatif.

A post shared by Susy Sartika (@susy.sartika) on

Rute selanjutnya adalah Bambu Plaza. Di dalam tempat ini terdapat aneka koleksi serangga dan kupu-kupu, baik yang masih hidup maupun yang sudah mati dan diawetkan. Anda juga bisa merasakan memegang kalajengking yang sudah diambil racunnya sambil mengambil foto.

 

Rute area berikutnya adalah Area Walking Bird. Di sini menampilkan beberapa macam burung yang berasal dari berbagai benua dan negara. Anda juga bisa memberi makan burung tersebut dengan makanan yang disediakan petugas. Selanjutnya para pengunjung akan melewati Music Plaza. Pengunjung bisa mencoba bermain alat yang menembakkan air ke beberapa instrumen agar mengeluarkan suara musik. Masih banyak lagi wahana yang mendampingi anda sepanjang perjalanan.

2. Lokasi

Eco Green Park terletak di lereng Gunung Panderman Kota Batu, tepatnya di jalan Oro-Oro Ombo no 9A, Kota Batu. Udaranya yang sejuk dan keindahan alam memberikan kenyamanan liburan anda.

 

A post shared by Vena Juniarti (@venaju) on

3. Tiket masuk

Harga tiket masuk ke Eco Green Park sebesar 30.000 rupiah khusus hari Senin sampai Jum’at dan 40.000 rupiah pada hari Sabtu dan Minggu atau hari libur. Jika anda membeli tiket, anda akan diberikan tiket masuk berupa sebuah gelang kertas tahan air yang harus akan dikenakan di pergelangan tangan.

Tiket ini berlaku untuk semua wahana selama berada di dalam Eco Green Park. Jangan lupa untuk memarkirkan kendaraan anda, biaya parkirnya 10.000 rupiah.

 

Penjelasan di atas tentang Asiknya Belajar di Eco Green Park, semoga dapat memberikan gambaran kepada anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini. Anda juga bisa mencari referensi lain sebagai tambahan pengetahuan.

 

About Ngulon

Check Also

Pantai Sengigi

Indahnya Pantai Senggigi Pulau Lombok

Pantai Senggigi adalah tempat pariwisata yang terkenal di Pulau Lombok. Letaknya di sebelah barat pesisir …

DAGO DREAMPARK – Wisata Nuansa hutan Pinus di Bandung (FULL HD)

Untuk bisnis, Bandung telah terus memberikan atraksi baru. Bandung sebagai kehadiran tempat wisata baru yang …