Home / DKI Jakarta / Jakarta Selatan / 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan yang Asik Dan Cozy

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan yang Asik Dan Cozy

Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan yang Asik Dan Cozy – Akhir-akhir ini kebutuhan terhadap tempat nongkrong di Jakarta Selatan semakin meningkat. Kondisi ini tentunya tidak terlepas dari makin tingginya aktivitas bisnis dan pariwisata di ibu kota. Tingginya tuntutan kerja yang tak jarang membuat stress mendorong mereka untuk mencari tempat refreshing yang nyaman saat malam. Sambil menikmati sajian aneka menu yang lezat, suasana ngobrol atau nongkrong pastinya akan mengasyikkan.

Jika anda mencari tempat hang out yang nyaman, santai, dan juga asik, ada banyak alternatif yang bisa anda pilih. Baik untuk hang out bareng temen, pacar, ataupun keluarga semuanya tersedia. Baik dengan harga makanan yang murah hingga yang lumayan menguras kantong. Pada artikel kali ini, Jalankemana.com ingin berbagi tentang tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang asik dan sangat rekomended.

Inilah Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan yang Asik Dan Cozy

Cafe FJ On 7 Jakarta Selatan

Photo source: @cnlulaby

Jika anda mencari tempat hangout dengan suasana yang agak lain dari temat lainnya datanglah ke FJ On 7. Cafe asik kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini menawarkan suasana out door yang asri dengan banyaknya tanaman hijau di sekitarnya. Anda tidak akan menduga jika temat kuliner yang asri, teduh dan menyegarkan ini ternyata berada disebuah gedung bertingkat, tepatnya di lantai 7 Colony Building di Jalan Kemang Raya Nomor 6 A Jakarta Selatan.

Untuk menu makanannya pun cukup variatif, baik masakan Indonesia, Western, ataupun European. Dengan harga makanan mulai Rp 60 ribuan anda bisa mengajak teman atau pasangan untuk ngobrol asik yang sangat nyaman.

1/15 One Fifteenth Coffee Jakarta Selatan

Mungkin bukan hal mudah melafalkan nama kafe yang berlokasi di Jalan Gandaria 1/63, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini. Namun begitulah cara coffee shop unik ini memperlihatkan kualitas minuman kopi yang ditawarkannya. Yap, nama itu diambilkan dari perbandingan resep racikan kopi antara 1:15 yang perlu anda coba kelezatannya. Warung kopi yang belakangan menjadi favorit bagi para penikmat kopi ini buka dariu pagi hingga malam. Apalagi dengan dekorasinya yang mengusung konsep minimalis dan elegan yang cukup lapang dan nyaman akan membuat refreshing anda lebih berkesan.

Dia.Lo.Gue Kafe Jakarta Selatan

source : http://brotherinfood.blogspot.com/2015/03/dialogue-kemang-south-jakarta-jakarta_8.html

Satu lagi tempat nongkrong di Jakarta malam hari yang asik dan sangat direkomendasikan adalah Dia.Lo.Gue Kafe, Hayo coba tebak mana yang benar bacanya: DIALOG atau DIA LO GUE? Meskipun mungkin penulisan nama kafe ini terkesan ribet namun penyebutannya cukup simpel. Tempat kuliner ini berlokasi di sebelah A Tavola Italian Gourmet, dekat dengan lampu merah, atau tepatnya di Jalan Kemang Selatan Raya Nomor 99 A Jakarta Selatan.

Konsep interiornya sangat instagramable dengan dekorasi yang sangat artistik. Karena itulah wajar saja jika setiap akhir pekan tempat hang out ini kerap penuh dan menjadi favorit anak nongkrong Jakarta. Sambil menikmati kopi atau makanan yang ditawarkan anda juga disuguhi sajian live musik yang asik.

Trafique Coffee Jakarta Selatan

source : https://kouhei-elmundo.com/indonesia-jakarta-senayan-trafiquecoffee/

Tempat nongkrong yang satu ini juga termasuk yang cukup populer bagi warga Jakarta, khususnya para pecinta kopi. Kafe yang lebih mirip coffee shop ini menawarkan tempat yang cukup luas dengan tata interiornya yang sangat nyaman. Penataan perabotnya akan membuat anda merasa betah baik untuk ngobrol bareng pacar, temen, ataupun keluarga sehingga cocok untuk tempat nongkrong malam minggu di Jakarta.

Yang menarik, menu makanan yang ditawarkan cukup variatif dengan harga mulai Rp 15.000 yang tentunya cukup terjangkau. Penasaran? Datang saja ke Jalan Hang Tuah Raya No. 9, Blok M, Jakarta Selatan.

Journey Coffee Barito Jakarta Selatan

Jika anda mencari warung kopi namun tak ingin terjebak pada satu menu saja, kafe satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi jika teman atau pacar yang ingin anda ajak tidak suka kopi. Di tempat kuliner yang beralamat di Jalan Barito 2 Nomor 9, Blok M Jakarta Selatan ini menawarkan menu yang cukup variatif.

Selain kopi, ada juga pasta, pizza, dan jenis makanan lainnya. Apalagi suasananya juga sangat nyaman dan asik. Dengan harga yang cukup murah, anda bisa hang out atau sekedar ngobrol di tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang sangat direkomendasikan ini.

Itulah Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Jakarta Selatan yang Asik Dan Cozy, semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mencari tempat nongkrong yang asik di Jakarta Selatan.

About Ngulon

Check Also

Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner Murah di Tangerang Yang Enak dan Asik

Rekomendasi Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner Murah di Tangerang Yang Enak dan Asik – Wilayah …

Air Terjun Dolo

Menikmati Kesejukan Alam di Destinasi Wisata Air Terjun Dolo Kediri

Menikmati Kesejukan Alam di Destinasi Wisata Air Terjun Dolo Kediri - Kediri tidak hanya memiliki Simpang Lima Gumul dan Gunung Kelud saja sebagai tempat wisata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.