Home / UNIK / Wisata Unik / 5 Lokasi Syuting Film Paling Indah Dan Wajib Masuk Daftar Destinasi Wisata Anda Selanjutnya

5 Lokasi Syuting Film Paling Indah Dan Wajib Masuk Daftar Destinasi Wisata Anda Selanjutnya

5 Lokasi Syuting Film Paling Indah Dan Wajib Masuk Daftar Destinasi Wisata Anda Selanjutnya

5 Lokasi Syuting Film Paling Indah Dan Wajib Masuk Daftar Destinasi Wisata Anda Selanjutnya – Banyak orang yang menjadikan menonton film sebagai hobi. Tak sedikit pula yang rutin pergi ke bioskop dua sampai tiga kali sebulan untuk menonton.

Menonton memang dapat memberikan sensasi tersendiri tak jarang kita terbawa hanyut oleh ceritanya. Begitu juga dengan lokasi syuting atau pengambilan gambar. Tak sedikit tempat tersebut menjadi lebih terkenal setelah pemutaran film. Atau bahkan membuat kamu ingin pergi mengunjungi tempat tersebut. Jika hal itu terjadi, jangan ragu untuk memutuskan pergi, sedikit tips coba intip Traveloka, tempat pas untuk kamu yang sedang mencari tiket promo Garuda Indonesia. Kenapa Garuda? Karena biasanya lokasi film tersebut berada di luar negeri. Dan Garuda sudah terpercaya untuk penerbangan Internasional.

Kembali ke tempat syuting beberapa film, sebut saja film Laskar Pelangi yang berhasil lebih mengenalkan wisata Belitung, AADC 2 dengan Yogyakarta, Lord Of The Ring dengan Selandia Baru, Abu Dhabi yang sering digunakan banyak film seperti Mission Impossible, Fast and Furious 7. Dan masih banyak tempat lainnya yang semakin terkenal setelah dijadikan lokasi pengambilan gambar. Dan inilah list film petualngan atau travelling yang pemandangannya bisa membuatmu semakin ingin liburan.

 

  1. The Way, tahun 2010

Camino de Santiago, pernahkah kamu mendengar hal ini? Camino de Santiago, secara harfiah berarti Jalan kaki menuju Santiago. Dalam film The Way ini, seorang ayah menjalani perjalanan menuju Santiago untuk menggantikan anaknya berziarah ke Santiago.

Selama Film, kamu akan melihat pemandangan yang luar biasa Indah, tenyata juga Film ini banyak mengispirasi orang untuk melakukan perjalanan yang sama, berjalan kaki sejauh 800 km.

Perjalanan ini di mulai di sebuah kota kecil di perbatasan Perancis-Spanyol, melewati pegunungan Pyrenees dan berjalan kembali menuju Santiago. Pemandangan pegunungan dan hamparan padang rumput yang indah akan membuat hatimu semakin tenang. Jangan lupakan penginapan yang di khususkan para pejalan kaki, dan makanan-makanan yang tersaji.

 

  1. Blue Skies, Green Waters, Red Earth (2013)

Film yang menceritakan mengenai perjalanan mencari cinta sejati, mengendarain sepak bola mulai dari Kerala menuju Nagaland. Sepanjang perjalanan kamu akan disuguhkan dengan pemandangan negara India yang sangat menarik. Hutan, sungai, bahkan laut.

 

  1. Eat Pray Love

Ah, siapa yang tak tahu film ini. Sebuah film pencarian jati diri yang berkelana kebeberapa negara termasuk ke Bali, Indonesia. Mulai dari berwisata kuliner di Italia, menemukan kekuatan doa di India, dan terakhir menemukan keseimbangan hidupnya di Bali.

Kamu akan mendapatkan pemandangan yang indah dan juga bayangan untuk berlibur kemana saja.

 

  1. Laura & Marsha

Ini merupakan film Indonesia yang dibintaingi oleh Prisia Nasution dan Adinia Wirasti. Film yang bercerita mengenai dua sahabat yang melakukan perjalanan ke Eropa, dan kota-kota yang dijadikan lokasi pengambilan film adalah Amsterdam, Bruhl, Verona, serta Innsbruck, Venice.

 

  1. Le Grand Voyage

Perjalanan dari Paris ke Mekkah ini akan membuat kamu ingin segera ke Eropa. Menempuh perjalanan berpuluh-puluh kilometre dengan menggunakan mobil, pasangan Ayah dan anak ini terlibat petulangan yang akhirnya mampu memperbaiki hubungan mereka yang sangat renggang, Negara-negara yang dilewati dan diceritakan di film ini adalah Italia, Slovenia, Kroasia, Yugoslavia, Bulgaria, Turki, Suriah, Yordania dan tiba di Arab Saudi.

Jadi, inspirasi liburan itu tak hanya bisa kamu dapatkan dari brosur, lho. Film pun bisa jadi inspirasi liburan buat kamu. Demikianlah artikel mengenai 5 Lokasi Syuting Film Paling Indah Dan Wajib Masuk Daftar Destinasi Wisata Anda Selanjutnya, semoga artikel ini dapat menjadi referensi.

About Ngulon

Check Also

nilah 6 Destinasi Wisata Terfavorit di Kota Kendari

Inilah 6 Destinasi Wisata Terfavorit di Kota Kendari

Inilah 6 Destinasi Wisata Terfavorit di Kota Kendari – Apa anda tahu tentang kota Kendari? …

Tempat Wisata Kuliner Lembang Paling Kekinian Yang Wajib Masuk Daftar Liburan Anda

5 Tempat Wisata Kuliner Lembang Paling Kekinian Yang Wajib Masuk Daftar Liburan Anda

5 Tempat Wisata Kuliner Lembang Paling Kekinian Yang Wajib Masuk Daftar Liburan Anda – Weekend …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.