DAGO DREAMPARK – Wisata Nuansa hutan Pinus di Bandung (FULL HD)

59 views

Untuk bisnis, Bandung telah terus memberikan atraksi baru. Bandung sebagai kehadiran tempat wisata baru yang kurang dingin daripada rumah pertanian, The Lodge, Desa bambu dan wisata alam lainnya. Kali ini taman Dago Dago mengatakan Dreampark. Jika Anda setuju dengan namanya “Taman Impian” di tempat wisata memiliki lebih dari satu hektar yang benar-benar penuh dengan banyak permainan, terutama untuk anak-anak.

Ketika Anda mulai memasuki daerah ini ada sebuah jembatan besar di mana ada sungai dan kemudian menyeberangi jembatan mulai merasakan suasana Bali, Ubud tempat ini untuk menikmati, merasa patung dan lukisan yang menghiasi kain Bali masing-masing pinus.

Karena lokasi pegunungan Dago Dreampark ada beberapa game di tiga tempat. Alih-alih permainan terbaik Anda dapat bermain game di tempat anak.

Pada pertandingan berikutnya tanpa balap sepeda, becak dan anak-anak bisa bermain otopad 1 jam / tiket.

Alih-alih atas dua restoran juga tersedia dengan menu makanan tradisional dan Eropa. Hanya di tempat ini semua makanan yang dijual di sebuah truk makanan adalah tren saat ini.

Parkir Dreampark waktu Dago di cukup luas dan berbagi beberapa tempat. Posisi parkir di bagian atas dan bawah lokasi kendaraan (perahu, nelayan, dll), Anda dapat mengambil keuntungan dari fasilitas antar-jemput gratis disediakan.

Tetapi karena bus ini sangat kecil dan ekor cukup, direkomendasikan bahwa jika Anda resistance yang kuat, Anda bisa berjalan tetapi untuk mendukung bus tur baru mereka. Penghematan waktu.

Sebaliknya ada bottom boat wahana air / tur yang LOH sangat menarik!

sudah bosan di jalan ke rumah pertanian, Floating Market atau Deranch? Tenang, Boboers Engg tidak pernah mati gaya saat di Bandung. Menjadi salah satu …
source

Tags: #tempat wisata di bali #tempat wisata di bandung #tempat wisata di bogor #tempat wisata di jogja #tempat wisata di malang #tempat wisata di semarang #tempat wisata di solo #tempat wisata di surabaya

Related Search