JEMBATAN KACA KAMPUNG WARNA-WARNI, WISATA HITS DI MALANG

88 views

Hai Sahabat Ngulon, ada yang lagi Hits nih di Malang….

Kampung Kaca Ngalam, Malang

 

Jembatan Kaca Ngalam

Penghubung antara Kampung 3D dan Kampung Warna-warni

Untuk kamu yang suka berburu foto selfie pasti tidak asing lagi sama Kampung Warna Warni Jodipan yang ada di Malang. Kampung yang berada di Kelurahan Jodipan, merupakan salah satu kampung warna warni paling hits di Indonesia dan di sebrangnya ada Kampung 3D. Tapi kali ini kita tidak membahas kedua kampung tersebut, tetapi kita akan membahas Jembatan yang menghubungkan kedua kampung tersebut yaitu Jembatan Kaca Ngalam.

 

Jembatan Kaca Malang sangat cantik saat senja

 

Jembatan Kaca Ngalam

Jembatan Ngalam saat senja

Jembatan kaca Ngalam ini  yang disebut sebagai jembatan kaca pertama di Indonesia dan sudah dibuka dan diresmikan oleh pemerintah Kota Malang pada hari Senin (9/10/2017) lalu.

 

Jembatan Kaca Ngalam ini bikin Deg-degan !!

 

Jembatan Kaca Ngalam, Malang

Jembatan nya bikin deg-degan

 

Jembatan ini dominan berwarna kuning emas dengan panjang 25 meter dan lebar 1,25 meter pada ketinggian 9,5 meter. Jembatan kaca Malang ini disebut mampu menahan beban 50 orang dengan beban berat total 250 kg di atasnya. Walau disebut Jembatan kaca, tetapi tidak semua lantai jembatan terbuat dari kaca, melainkan hanya ditengah jembatan saja.

 

jembatan kaca ngalam

selfi di jembatan kaca ngalam

Tiket masuk GRATIS!!!

Bagi pengunjung kampung warna warni Jodipan yang ingin mencoba naik ke jembatan ini cukup menunjukkan tiket masuk yang dibeli ketika masuk ke Kampung warna warni. Tetapi jika kamu pengunjung Kampung Tridi yang naik dan turun ke Kampung Warna Warni Jodipan akan dikenakan biaya Rp 2000 per orang.

 

Jembatan kaca ngalam

Penampilan Jembatan Kaca Ngalam

Bagi kamu yang penasaran, yuk kunjungi tempat wisata ini dan selalu jaga kebersihan ya….!! Semoga bermanfaat.

Tags: #jembatan kaca di malang #jembatan kaca ngalam #kampung 3D #Kampung Tridi #Kampung Warna-warni

Related Search